Pemerintah Kabupaten Rembang

Senam Bersama Club Senam Porpi Semen Indonesia dan Warga Kota Rembang

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz membuka acara senam bersama antara Club senam porpi semen indonesia dan warga kota rembang di alun-alun Rembang, minggu (29/10/2017) pagi.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silahturahmi antar club senam.

Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Semen Indonesia dan membawa club senam porpi ke Rembang. Selain menjalin silahturahmi kegiatan tersebut juga untuk saling mengenal dan saling mengisi khususnya dibidang kesehatan.

“Saya berterimakasih karena Semen Indonesia bisa hadir dan membawa club senam porpi uni jalinan silahturahmi dalam rangka untuk saling mengenal, saling mengisu khususnya tentang kesehatan”.

Bupati menambahkan, pelaksanaan kegiatan senam itu sejalan dengan program pemerintah untuk Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Diharapkan dengan program tersebut masyarakat dapat berolah raga minimal 30 menit dalam sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

“kegiatan tersebut sejalan dengan program pemerintah untuk gerakan masyarakat sehat, artinya setiap hari kita diharapkan bergerak minimal 30 menit”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga sekaligus ketua panitia Car Free Day Kabupaten Rembang Mardi MT. menjelaskan, setelah senam bersama, rombongan porpi Semen Indonesia akan melakukan kunjungan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Rembang. Diantaranya kunjungan ke musium RA. Kartini kemudian dilanjut ke makam RA. Kartini dan yang terakhir menuju ke lokasi Semen Indonesia yang berada di kecamatan Bulu.

“setelah senam bersama, rombongan porpi Semen Indonesia akan melakukan kunjungan atau tour ke beberapat tempat di wilayah Kabupaten Rembang, yaitu di musium RA. Kartini, kemudian ke makam RA. Kartini dan yang terakhir di lokasi pabrik semen indonesia yang ada di daerah Bulu”.

Exit mobile version