Pemerintah Kabupaten Rembang

Setelah Setahun Akhirnya Bupati Tempati Rumdinnya

Bupati Rembang H.Abdul Hafidz mulai Sabtu (28/1/2017) menempati rumah dinas Bupati yang telah selesai dibangun di dalam komplek Museum RA.Kartini. Meskipun diguyur hujan ratusan orang dari berbagai kalangan baik tokoh agama,pejabat,Kepala Desa,terlihat hadir dalam acara tasyakurannya.

Bupati di sela-sela tasyakuran berharap setelah pindahan ke rumah dinas Bupati,kinerjanya dalam menjalan  amanah dari rakyat semakin maksimal. Pasalnya selama ini dirinya tinggal di rumah dinas Wakil Bupati yang seharusnya menjadi hak dari Wakil Bupati.

“Dengan menempati rumah dinas baru saya plong.  Kami bisa lebih fokus dalam bekerja, kalau kemarin ada beban, sekarang tidak,”ujarnya.

Terkait rumah dinas Wakil Bupati yang sudah kosong,Wakil Bupati Rembang,Bayu Andriyanto,SE mengatakan masih belum tau pasti kapan akan menempatinya. Dirinya masih mencari hari baik,sesuai tradisi orang Jawa.

Menurutnya dengan menempati rumdin dirinya akan lebih optimal bekerja.”Selama ini kami tinggal di rumah pribadi, sedangkan sering ada tamu yang datang. Sehingga dari segi privasinya kurang.”

Sejak dilantik bulan Februari 2016 lalu,Wabup tinggal di rumah pribadinya yang ada di desa Sidowayah kecamatan Rembang.  Sedangkan rumdin Wakil Bupati ditempati Bupati.

Exit mobile version