Pemerintah Kabupaten Rembang

Tenis Meja Antar Pegawai Semarakkan Hari Jadi Kabupaten Rembang ke- 283

Puluhan pegawai di lingkungan Pemkab Rembang dan Instansi vertikal serta BUMN , BUMD bertanding dalam turnamen tenis meja di aula Ginnaneka Gereja ST. Petrus dan Paulus Rembang , Kamis (26/7/2024). Turnamen tersebut digagas oleh Pemkab untuk memeriahkan Hari Jadi ke- 283.

Keseruan  para peserta dan suporter mewarnai setiap pertandingan. Terlebih sebagian besar satu sama lain sudah saling mengenal.

Ditemui di sela- sela kegiatan, Koordinator turnamen , Prapto Raharjo mengungkapkan dipilihnya tenis meja karena adanya usulan dari para pegawai. Akhirnya usulan tersebut disetujui dengan syarat segal sesuatunya dipenuhi oleh penyelenggara.

“Tenis meja ini usulan dari teman – teman. Dan panitia menyetujui dengan syarat segala sesuatunya diusahakan sendiri. Alhamdulillah rumah sunat famotan mau mendukung dan  antusias peserta luar biasa, ” tuturnya.

Kegiatan yang digelar pagi hingga sore hari itu tak pernah sepi dari sorak sorai suporter.  Hingga akhirnya babak final di kategori single dan double.

Turnamen beregu ini diikuti oleh 30 tim. Setiap pertandingan memainkan kategori single 2 kali dan double satu kali.

Keluar sebagai juara tim dari Sekretariat Daerah (Setda), juara 2 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB), juara 3 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) dan juara 4 Kodim 0720.

Imam Sarjo perwakilan dari tim Setda mengaku senang ada turnamen tenis meja. Selama turnamen,  ada suasana tegang dan canda tawa.

“Tak hanya soal menang kalah, tapi silaturahmi antar pegawai juga ada. Harapannya ada lagi turnamen tenis meja tahun depan atau di lain momen dan ada kelompok umur pelajar untuk pembinaan, ” tandasnya.  (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version