Pemerintah Kabupaten Rembang

Usai Senam Bersama, Puluhan Lansia Ngantri Foto Bareng Bupati Hafidz

Di momen hari lanjut usia (lansia) tahun 2019, yang jatuh pada hari Jum’at (19/7), menjadi sangat spesial bagi sebagian nenek-nenek. Pasalnya, beberapa peserta upacara, di halaman kantor bupati bisa berfoto bersama Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz.

Mereka secara bergantian mulai menghampiri orang nomor satu Rembang itu seusai senam bersama. Bupati pun melayani permintaan foto selfiie bersama dengan penuh keceriaan.

Salah satu dari mereka adalah Nenek berusia 78 tahun dari Desa Sawahan Kecamatan Rembang Kota, Ana Sutrisno. Dirinya mengaku senang bisa senam dan foto bersama dengan Bupati. Meskipun dia harus memakai alat bantu untuk berjalan karena kakinya dalam masa penyembuhan karena jatuh, Ia tak mau melewatkan kesempatan tersebut.

“Senam ketemu Bapak Bupati. Foto-foto sama Pak Bupati. Merasa senang. Dulu sejak masih Wakil Bupati sering senam bersama kita dengan Ibu, ” Imbuhnya.

Sementara itu Bupati seusai berfoto selfie dengan para lansia mengaku senang bisa membuat mereka tersenyum. Semangat nya dalam hidup perlu ditularkan bagi generasi muda sekarang.

“Saya senang, mereka masih semangat. Minimal mereka memberi teladan kepada anak cucunya, “ ungkapnya.

Ada sekitar 15 menit Bupati yang suka berolah raga senam itu berfoto- foto dengan para Lansia. Usai berfoto semuanya, barulah Bupati berjalan kaki menuju lokasi acara Kreatif Fest di Jalan Kartini.

Exit mobile version