Pemerintah Kabupaten Rembang

Wabup Bayu Goes Bareng 18 Km di HUT Bhayangkara ke 73

Polres Rembang Minggu pagi (30/6/2019) mengajak ribuan masyarakat Kabupaten Rembang untuk bersepeda bersama. Jajaran ASN Pemkab Rembang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sepeda sehat yang dikemas dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 itu diikuti anak- anak dan dewasa. Untuk anak-anak menempuh rute 3 kilometer, sedangkan dewasa 18 kilometer.

Start mulai halaman Mapolres Rembang, melintasi Desa Turusgede, Kumendung, Sridadi, Padaran, Desa Jambangan, Gedangan, Weton, Desa Ngotet dan kembali finish dihalaman Polres Rembang.

Dalam kesempatan itu sejumlah pejabat seperti Wakil Bupati Rembang H Bayu Andriyanto bersepeda bersama Kapolres, Dandim 0720 Letkol Inf Andi Budi Sulistiyanto.

Wakil Bupati Rembang atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya.

Ia mengajak masyarakat Rembang untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, mengingat dalam waktu dekat akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 237 desa yang diperkirakan akan digelar November mendatang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, oleh karena itu saya mengajak masyarakat Rembang tetap menjaga suasana yang aman,” jelasnya.

Dalam HUT Bhayangkara ini panitia Polres Rembang menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Selain itu belasan sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya meramaikan acara Goes bersama itu.

Exit mobile version