Pemerintah Kabupaten Rembang

Wabup Berangkat Umroh, Selain Ibadah Juga Doakan Rembang

Seusai waktu sholat magrib, Selasa (13/2/2019) kediaman Wakil Bupati Rembang H. Bayu Andriyanto yang berada di desa Sidowayah Kecamatan Rembang dipenuhi para jajaran Pemkab Rembang dan tetangga. Kedatangan mereka untuk mengikuti pemberangkatan Wabup bersama  sang istri Hj. Vivit Bayu Andriyanto

Dalam kesempatan itu Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz berharap Wabup mendoakan yang datang pada malam itu dan masyarakat Rembang pada umumnya agar selamat dunia akhirat.

“Disini tidak hanya sekedar datang,  tetapi juga punya harapan sebagaimana Bapak Wakil Bupati dan Ibu besok kalau disana banyak tempat-tempat apabila mamanjatkan doa mustajab maka kita berharap Pak Wakil dan Ibu mendoakan kita agar kita bisa menjadi orang yang bahagia dunia akhirat,(insert ke 00.40) saya mewakili temen-temen mudah2an rembang ini dari semua aspek sosial ekonomi budaya politik dalam keadaan maju dan kondusif, ”

Wakil Bupati juga berharap semuanya bisa selamat dunia akhirat seperti apa yang dikatakan Bupati.

“Mangkeh nggeh dongane mboten usah kathah2, muugi mugi kulo lan panjenengan slamet dunyo akhirat,  dados niate kawulo nggeh kulo ndongaake panjenengan nggeh mugimugi mangkeh njenengan saget kejawil nyusul tindak ten mriko,” ungkapnya.

Sebelum terbang dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Wabup bersama istri  bermalam terlebih dulu di Semarang. Berangkat dari Bandara Ahmad Yani , Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Wabup dijadwalkan kembali ke Rembang tanggal 21 Februari 2019.

Exit mobile version