Pemerintah Kabupaten Rembang

Wabup Hanies Minta Layanan di MPP Diintegrasikan Secara Digital

Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro‘ menjadi pembina apel di Mall Pelayanan Publik (MPP), Senin, (2/12/2023). Selain memimpin apel , Gus Wabup juga meninjau ke dalam MPP.

Usai meninjau MPP , Gus Wabup mengungkapkan alasan kedatangannya. ke MPP. Diantaranya memastikan bahwa 110 jenis pelayanan di MPP berjalan dengan baik.

Setidaknya usai diresmikan 1,5 bulan yang lalu, sebanyak 4.400 orang yang sudah berkunjung memanfaatkan layanan di MPP. Data itu menunjukkan  masyarakat mulai merasakan kemudahan pelayanan di MPP .

Gus Wabup mengingatkan  agar ada pengecekan secara berkala segala fasilitas yang ada disana. Jangan sampai juga ada kesan mempingpong layanan.

“Sosialisasikan secara intens fungsi layanan dan kemudahan di MPP ini. Publikasikan di berbagai saluran secara masif, ” tuturnya.

Menyongsong 2 tahun Hafidz – Hanies, Wabup berharap semua layanan di MPP bisa terintegrasi ke dalam aplikasi Rembang Gemilang.  Apalagi semakin banyak penduduk usia milenial, sehingga digitalisasi layanan harus ditambah.

“Paling tidak  di awal- awal nanti layanan administrasi kependudukan seperti pembuatan KK, pengajuan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak, akte kelahiran, akta kematian dan lainnya bisa dilakukan secara daring, ” tandasnya. (Mif/Rud/Kominfo)

Exit mobile version