Pemerintah Kabupaten Rembang

Bangga, Rembang Lolos Final Festival Pertunjukkan Rakyat Lagi

Kabupaten Rembang lolos ke babak final Festival Pertunjukkan rakyat 2018. Dalam babak penyisihan Rembang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah yang diselenggarakan 28 April kemarin di turusgede Rembang.

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinkominfo Rembang, Nur Purnomo mengungkapkan informasi dari provinsi bahwa Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Rembang masuk babak final. Total ada enam yang lolos dari 35 kabupaten / kota di Jawa Tengah.

“Sesuai informasi yang diterima di grup Whatsapp Kominfo Jawa Tengah, selain Rembang, lima kabupaten / kota yang juga lolos ke babak final diantaranya Kabupaten Boyolali, Banyumas, Wonosobo, Karanganyar dan Kota Semarang.”

Rencananya babak final akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang bersamaan dengan gelaran Jateng Fair di PRPP Semarang. Dalam babak penyisihan, Rembang satu grub dengan kabupaten se eks karisidenan Pati mines Grobogan karena mengikuti babak penyisihan di tempat lain, Kabupaten Batang yang menggantikan Grobogan ikut seleksi di Rembang.

Exit mobile version