Pemerintah Kabupaten Rembang

240 Pelamar BLUD dr. Soetrasno Rembang Lulus Seleksi Tes Tertulis

Setelah sebagian pelamar karyawan tetap BLUD dr. Soetrasno Rembang resah karena pengumuman hasil tes molor akhirnya dapat bernafas lega. Pasalnya Jum’at (20/2/2015) pukul 23.00 WIB Pemkab Rembang secara resmi mengumumkan hasil ujian.

Dari pengumuman tersebut diketahui sebanyak 240 pelamar sukses melaju ke tahapan berikutnya. Mereka akan diuji kembali hari Minggu (22/2/2014) besok untuk tes psikologi dan wawancara.

Ketua panitia seleksi Abdullah Zawawi sebelum membuka segel dan memperlihatkan nama-nama yang lolos ke tahapan selanjutnya  ke awak media mohon maaf dan menjelaskan sebab keterlambatan pengumuman hasil tes.

Abdullah Zawawi mengatakan penundaan waktu pengumuman bukan karena ada kong kalikong atau permainan. Tetapi pihaknya memegang prinsip kehati-hatian, sehingga meminta tim Independen dari UNDIP yang telah ditunjuk untuk mengecek kembali sebelum diumumkan.

“Nomor, nama, kode formasi harus jelas dan jangan sampai ada kesalahan. Meskipun dampaknya pengumuman molor.”tuturnya

Untuk ujian selanjutnya akan dilaksanakan di SMKN 1 Rembang. Panitia menyiapkan 20 ruangan untuk tes psikologi tertulis dan tambah dua ruangan lagi untuk tes wawancara. Nantinya 240 pelamar mengikuti tes psikologi dan wawancara akan diambil 160 orang yang nantinya menjadi karwayan tetap.

Norma Hidiyana salah satu pelamar dari Rembang mengaku sempat resah karena pengumuman molor. Namun akhirnya lega karena setelah melihat papan pengumuman namanya terpampang.

“Sekarang yang lolos di formasi radiologi tinggal tiga orang dan yang dibutuhkan dua. Semoga bisa masuk dua besar agar bisa diterima kerja. Sekarang tinggal menyiapkan mental dan belajar untuk tes besok.” tandasnya.

Exit mobile version