Pemerintah Kabupaten Rembang

Aura Kasih dan Armada Ramaikan Hari Jadi Rembang

Pemerintah Kabupaten Rembang bekerjasama dengan sponsor mengundang tiga artis ibukota untuk turut memeriahkan hari jadi ke 275 Kabupaten Rembang.

Sebelum tampil, Aura Kasih dan Armada Band diajak menikmati pariwisata di Kabupaten Rembang. Tempat wisata yang dikunjungi Aura Kasih dan Armada Band adalah Museum Kartini, Pantai Karang Jahe dan Kampung Batik Lasem.

Mereka tampak antusias menikmati wisata yang ada di Rembang. Hal itu terlihat dari molornya jadwal yang direncanakan selesai jam 11 siang ternyata selesai sampai hampir jam 1 siang. Tangan-tangan trampil Aura Kasih dan Rizal vokalis Armada Band juga berkesempatan menjajal bagaimana sulitnya membatik menggunakan canting.

Selain menikmati wisata para artis ibukota tersebut juga disuguhi kuliner khas Rembang seperti lontong tuyuhan, jongkong, sawo kecik dan dumbeg.

Hampir ditiap tempat wisata para warga Rembang terlihat berjubel untuk melihat artis ibukota yang didatangkan. Tak jarang mereka meminta foto bersama sang idola.

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto saat konferensi pers menjelaskan tujuan mengajak para artis untuk berkeliling mengunjungi wisata yang ada di Rembang adalah untuk mengenalkan wisata Rembang ke dunia luar. Tidak ada target untuk jumlah wisatawan yang dibidik tapi yang jelas semua akan bermuara pada pemberdayaan masyarakat Rembang.

“kita harapkan multi plier effect dari kunjungan wisatawan yang ada di Rembang untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat,” tutur Wabup.

Sementara itu Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat memberikan sambutan sebelum tampilnya tiga artis yaitu Aura Kasih dan Atika Dora serta Armada Band memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan visi misi pembangunan diantaranya segera akan dimulainya pembangunan jalan, disektor pendidikan masyarakat diminta minimal menamatkan pendidikan menengah atas dan berjanji akan memberikan beasiswa hingga perguruan tinggi bagi yang berprestasi.

Selain penampilan ketiga artis ibukota tersebut, ribuan penonton yang memadati lapangan rumbut malang sejak sore hari juga disuguhi dengan duet dadakan Armada Band dengan Wabup Rembang Bayu Andriyanto SE dan Dandim 0720 Rembang Letkol Inf Darmawan Setyadi

Exit mobile version