Pemerintah Kabupaten Rembang

Awal Agustus Ruas Kaliori Dresi Sumber Diperbaiki

 

Rencana Pemerintah Kabupaten Rembang untuk memperbaiki ruas jalan Kaliori – Dresi – Sumber akan direalisasikan pada awal agustus tahun ini.

            Hal itu diungkapkan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz usai tarawih keliling di Masjid Darussalam Dukuh Ngelak Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, kamis (9/6).

            Pernyataan bupati tersebut juga diamini oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum Muyoko yang turut sertadalam kegiatan tersebut. Rencananya sebanyak 8,1 Miliar akan digelontorkan guna perbaikan poros jalan tersebut.

            Tidak hanya itu perbaikan jalan antar desa juga akan diselesaikan pada tahun ini melalui mekanisme APBD perubahan.

            Selain kepala DPU Bupati juga mengajak Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah kabupaten (SKPD) Rembang.

            Menurut Bupati hal itu dilakukan agar SKPD lebih mengenal masyarakat Rembang, tidak hanya dikantor saja.

            Bupati juga mengatakan kehadirannya di Desa Tasikharjo untuk tarawih keliling selain menyampaikan program pemerintah juga untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat tasik harjo.

            “Dulu saya kemari untuk meminta dukungan untuk pencalonan, sekarang saya kemari untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Tasikharjo pada khususnya dan kaliori pada umumnya” ujar Bupati.

            Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengajak masyarakat bersama-sama untuk berbuat baik karena jika semua ditata dengan baik akan bernilai ibadah. Dan pahala ibadah saat bulan puasa ini nilainya berkali-kali lipat dibanding bulan-bulan puasa. 

Exit mobile version