Pemerintah Kabupaten Rembang

Bupati Tampik Pembangunan Hanya di Wilayah Timur Saja. “Pembangunan Merata”

Pemkab Rembang tahun ini sudah banyak melakukan perbaikan ataupun peningkatan jalan. Lokasi perbaikan pun merata mulai dari Kaliori sampai Sarang.

Hal itu disampaikan Bupati Rembang,H.Abdul Hafidz saat jumpa pers belum lama ini. Untuk kaliori saja ada empat ruas dengan nilai yang cukup lumayan.

Jalan Tambakagung- Sekararum nilainya Rp.8milyar lebih. Kemudian Wiroto-Banggi-Kuangsan nilainya Rp.4,8milyar, jalan Nganguk-Gunungsari dan Purworejo-Babadan-Banggi dengan anggaran Rp.2,5milyar,semuanya sudah proses.

Di Sumber-Sulang saat ini sudah mulai pemadatan dengan anggaran Rp.3,3 milyar. Selanjutnya di Kalinanas sampai Ronggomulyo Krikilan sudah mulai dengan dana Rp.2,4milyar.

Sekararum sampai Landoh Sulang masih belum , sekitar satu sampai dua minggu dimulai dengan anggaran hampir Rp.2 milyar,tapi masih belum menyelesaikan semua.

Hal itu menunjukkan bahwa anggapan kalau Bupatinya dari wilayah timur kemudian pembangunan di wilayah barat tidak dipikirkan itu salah. “Ada anggapan yang kita tata hanya Sedan,Kragan dan Sarang, itu salah. Kalau ada suara-suara seperti itu ya dari orang yang tidak bertanggung jawab,”imbuhnya.

Kemudian di kota  SMP 3 sampai perempatan, kemudian kanan kiri alun-alun juga akan ditata jalannya. Tahun 2017 mendatang Pemkab juga akan membenahi trotoar dan taman kota.

 

Exit mobile version