Pemerintah Kabupaten Rembang

Dinhubkominfo Rembang Peringati Hari Perhubungan Nasional

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo) Kabupaten Rembang Kamis (17/9) mengadakan Upacara Bendera Memperingati Hari Perhubungan Nasional 2015 dengan Inspektur Upacara Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Rembang Suyono SH. Kegiatan yang berlangsung di Halaman Dinhubkominfo Kabupaten Rembang tersebut diikuti seluruh pegawai Dinhubkominfo Kabupaten Rembang dan Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Rembang.

Kepala Dinhubkominfo Suyono SH dalam membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan, peringatan Hari Perhubungan memiliki dua sisi manfaat yang  tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya. Sisi manfaat yang pertama adalah terbentuknya semangat jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota Keluarga Besar Perhubungan, dan manfaat kedua adalah terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini sedang menuju perubahan.

Dikatakan pula, Peringatan Hari Perhubungan Nasional kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan presepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2015 ini, yaitu “Melalui Harbubnas Tahun 2015, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Kerja, Kerja, dan Kerja”.

Setelah upacara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI cabang Rembang. Kegiatan donor darah tersebut diikuti 13 orang. Sedangkan malam harinya direncanakan akan diadakan kegiatan Tasyakuran bertempat di Dinhubkominfo Kabupaten Rembang. kegiatan tersebut juga akan diikuti seluruh Pegawai di lingkungan Dinhubkominfo Kabupaten Rembang dan Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Rembang.

Exit mobile version