Pemerintah Kabupaten Rembang

HUT Kabupaten Rembang ke 274, Semua Harus Kerahkan Potensinya

Memasuki usia yang ke- 274 harus dijadikan sebagai pemicu untuk semangat dan motivasi guna mewujudkan keberhasilan pembangunan secara menyeluruh di kabupaten Rembang.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Bupati Rembang,H. Hamzah Fatoni saat menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Rembang ke 274 di halaman Kantor Bupati Rembang, Senin (27/7/2015).

Dihadapan jajaran PNS, Kepolisian, dan TNI, Plt. Bupati mengajak seluruh komponen  masyarakat bersama-sama mengerahkan potensi masing-masing untuk menghadapi tantangan pembangunan ke depan.

Semuanya demi mewujudkan tema yang diusung hari Jadi tahun ini yakni “Dengan peringatan hari jadi ke 274 kabupaten Rembang dan HUT ke 70 Proklamasi Republik Indonesia Kita wujudkan kabupaten Rembang yang lebih baik”.

“Berbagai kemajuan telah ditunjukkan di berbagai sektor, di sektor perikanan dan kelautan, pertanian, pertambangan dan pariwisata. Sehingga ke depan kabupaten ini bisa menjadi salah satu kabupaten termaju di Indonesia.”ujarnya

Pada peringatan Hari Jadi yang ke 274 Kabupaten Rembang ini diperingati cukup sederhana, seusai upacara dilanjutkan tasyakuran dan pemotongan tumpeng oleh Plt. Bupati Rembang yang diberikan kepada Ketua Kejaksaan Negeri Rembang, I Wayan Eka Putra. Sebelumnya,  Jum’at (24/7) jajaran Pemkab Rembang dan Instansi Vertikal lainnya telah menggelar ziarah ke makam mantan Bupati dan tokoh-tokoh yang berjasa untuk kabupaten Rembang.

 

Exit mobile version