Pemerintah Kabupaten Rembang

HUT KORPRI, Pj Bupati Rembang Sindir PNS

Meskipun diikuti ribuan peserta namun sebagian besar peserta jalan santai dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-44, HUT PGRI ke-70 dan Hari Guru Nasional tahun 2015 tingkat Kabupaten Rembang, minggu (29/11) didominasi siswa-siswa SD, SMP dan SMA/SMK Kabupaten Rembang.    Hal ini disayangkan oleh Penjabat Bupati Rembang Suko Mardiono SH MM.

Pj Bupati melontarkan hal tersebut sebelum memberangkatkan peserta jalan santai. Menurutnya seharusnya barisan paling depan adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil) selaku anggota Korpri namun hal tersebut tidak tampak dalam kegiatan tersebut.

Pj Bupati berharap dengan peringatan HUT KORPRI dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan PNS dalam bekerja.

Jalan santai mengambuil rute alun-alun Rembang – Jl P. Diponegoro – Jl Kartini – Jl Soetomo – alun-alun Rembang. Untuk menambah semangat peserta selain door prize sepeda motor dan ratusan door prize lainnya, Pj Bupati mengeluarkan uang tunai Rp 2 juta dari kocek pribadinya untuk dua peserta yang beruntung.

Puncak peringatan HUT KORPRI ke-44, HUT PGRI ke-70 dan Hari Guru Nasional tahun 2015 tingkat Kabupaten Rembang akan diselenggarakan upacara di alun-alun Rembang pada hari senin (30/11) dilanjutkan dengan sarasehan di Pendopo Museum Kartini.

Exit mobile version