Pemerintah Kabupaten Rembang

Jalin Kebersamaan, PD BPR Se Eks Karisidenan Pati Ikuti Pekan Olahraga

Enam Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau eks Bank Pasar (PD BPR) se eks Karisidenan Pati mengikuti Pekan Olahraga PD BPR se eks Karisidenan Pati ke IV tahun 2016. Di pekan olahraga dua tahunan itu,Rembang dalam hal ini PD BPR Bank Pasar sebagai tuan rumah.

Pekan olahraga yang digelar selama dua hari dari sabtu (8/10) sampai minggu (9/10) dipertandingkan lima cabang olahraga,diantaranya olahraga Voli, tenis meja,bulu tangkis,tenis lapangan dan futsal. Setiap cabor memperebutkan juara satu sampai empat.

Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra,Abdullah Zawawi saat memberikan sambutan dalam pembukaan event tersebut di halaman kantor Bupati Rembang,Sabtu (8/10) mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar menyehatkan badan,tetapi juga menjalin komunikasi sesama perusahaan daerah,meningkatkan sportifitas,kebersamaan dan kedisiplinan dalam mewujudkan etos kerja yang baik.

“Saya berharap dengan kegiatan ini perusahaan daerah Bank pasar se eks karisidenan Pati ke depan bisa semakin solid.Terus berkembang meningkatkan perannya dalam membangun perekonomian bangsa.”

Ia berharap agenda semacam ini bisa terus dikemas semakin baik. Dari yang semula dua tahun sekali ke depan bisa satu tahun sekali.


Keluar sebagai juara umum dari PD.BPR Blora dengan tiga juara di tiga cabang olahraga,yakni juara cabang olahraga Bola Voli, tenis lapangan dan futsal. Sementara Bank Pasar Rembang meraih juara tiga di tiga cabor yakni voli,tenis meja, bulutangkis, futsal dan juara 4 bulutangkis serta tenis lapangan.

Meskipun tidak menjadi juara di rumah sendiri ,Dirut Bank Pasar Rembang M. Amin Mansyur mengaku cukup senang atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan. Pasalnya kegiatan ini dibuat memang untuk menjalin silaturahmi antar PD BPR.

“Tidak juara tidak jadi masalah. Karena inikan sifatnya untuk kebersamaan. Jadi kami lebih mengutamakan sportifitas dan kebersamaan,juara tidak jadi ukuran,”tandasnya.

Exit mobile version