Pemerintah Kabupaten Rembang

Mulai Atraksi Sampai Pasar Murah Ramaikan Akhir Tahun

Pergantian tahun semakin dekat, keramaian perayaan tahun barupun semakin  di kabupaten Rembang. Salah satunya di komplek stadion Krida Rembang, berbagai hiburan dan atraksi ditampilkan untuk menghibur masyarakat seperti atraksi menarik bus dengan gigi.

Humas Event Organizer penyelenggara acara, Risda Dwi Andini, Rabu (30/12/2015) menjelaskan dalam menyemarakkan pergantian tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Pemkab Rembang menggelar beberapa kegiatan. Ada tiga kegiatan besar seperti pasar rakyat,festival band dan pentas seni budaya.

Di hari pertama, 29 Desember kemarin, adalah acara pembukaan  bertema semangat positif menyambut tahun 2016. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Rembang dan barang dagangan dari puluhan UMKM. Selain itu di segmen anak muda ada babak penyisihan festival band.

“Ada 47 stand yang berpartisipasi, mereka bergerak di bisnis kerajinan,makanan,jasa dan berbagai macam acecoris. Hari ini juga ada atraksi reog Ponorogo dan seleksi band,” ujarnya.

Risda menambahkan bagi juara 1 festival band ini berhak mendapatkan hadiah uang dan berkolaborasi dengan Endang Soekamti. Band beraliran Punk Rock memang akan mengisi acara puncak perayaan di stadion Krida tanggal 31 Desember.

“Ditanggal yang sama ada seminar nusantara dan pemberian penghargaan bagi tokoh lokal maupun nasional yang banyak memberikan inspirasi banyak orang,” tandasnya

Exit mobile version