Pemerintah Kabupaten Rembang

Pemkab Segera Pasang Baliho Ajakan Ayo Kerja Kerja

Sejumlah tempat baliho kosong milik bagian Humas Setda Rembang yang sebelumnya dipasang gambar Bupati Rembang Abdul Hafidz yang sekarang sudah usai masa jabatannya akan diganti dengan Slogan “Ayo Kerja, kerja , kerja”. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Humas Setda Rembang, Johan Nurwicaksono.

Menurut Johan, setelah usulan pemasangan baliho tersebut disetujui oleh Penjabat Bupati, Suko Mardiono, baliho tersebut akan segera dipasang.

Ada dua tipe ukuran baliho, yakni ukuran 2×4 dan 4×6 meter yang tersebar di 14 kecamatan.

Ia menambahkan isi dari baliho tersebut adalah ajakan untuk semangat bekerja di dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Rembang. Setiap baliho nanti terdapat foto Pj. Bupati bersama istri saat pelantikan oleh Gubernur Jawa Tengah.

“Harapan dari Isi baliho “Ayo kerja kerja kerja “ mengandung maksud untuk meningkatkan kedisiplinan PNS terkait atribut dan ruang kerja PNS, menigkatkan pelayanan kepada masyarakat.”ujarnya

Pj Bupati Rembang memang dikenal sangat disiplin. Saat mengetahui ada PNS yang tidak lengkap memakai atribut, dirinya tak segan langsung menegur yang bersangkutan.

 

Exit mobile version