Pemerintah Kabupaten Rembang

Pastikan Kualitas Pembangunan, Bupati Cek Pengerjaan Puskesmas dan Pasar Sarang

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Dr. Ali Syafi’i dan Kabag Humas Setda Rembang Johan Nurwicaksono meninjau pelaksanaan pembangunan beberapa puskesmas dan Pasar Sarang, Selasa (27/9). Waktu kosong dimanfaatkannya untuk mengetahui secara langsung bagaimana pelaksanaan pembangunan yang telah direncanakan.

“Inikan kebetulan saya ada waktu kosong, jadi saya manfaatkan untuk ngecek langsung ke lapangan. Saya tidak ingin hanya laporan yang masuk ke saya, tapi kami juga harus tau bukti di lapangan,”ujarnya.

Setelah melihat dari segi material dan kontruksi di puskesmas Rembang 1 dan lab kesehatan, Bupati sangat puas karena sudah sesuai dengan perencanaan. Ia akan terus mengawal dan memastikan Pembangunan yang berkualitas.

“Tidak hanya ini saja, lain waktu juga saya akan mengecek lagi. Koordinasi,pengawasan dan evaluasi ini penting. Kerangkanya untuk memenuhi target pembangunan yang berkualitas.”

Selain ke puskesmas Rembang 1 dan 2 Bupati juga mengecek kondisi terkini pelaksanaan pembangunan puskesmas Sulang, Puskesmas Gunem, Puskesmas Sarang dan Pasar Sarang.

Exit mobile version