Pemerintah Kabupaten Rembang

Pimpin Apel, Plt Bupati Minta PNS Tingkatkan Kedisiplinan

Apel PNS dilingkungan Sekretariat Daerah dan DPPKAD, rabu (29/7), dipimpin langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rembang Suko Mardiono SH, MH.

Plt Bupati Rembang yang juga menjabat sebagai kepala Bakorwil I Karesidenan Pati itu pada apel pagi tersebut mengatakan beliau ditugaskan oleh Gubernur Jawa Tengah untuk menjadi Plh Bupati Rembang sejak 27 Juli lalu.

Plt Bupati meminta kepada PNS untuk meningkatkan disiplin pegawai diantaranya masuk kerja tepat waktu dan penggunaan atribut lengkap PNS seperti eblek (kartu pegawai) papan nama dan logo korpri. Plh Bupati juga meminta agar kebersihan dilingkungan kerja juga ditata serta dijaga kebersihannya sehingga menambah kenyamanan dalam bekerja.

Mantan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jateng mengaku tidak ada target tertentu dalam tugas yang diembannya selain memenuhi kinerja yang telah ditetapkan dalam APBD 2015. Ia berharap agar PNS tidak ragu-ragu dalam menjalankan pekerjaannya. Hal ini tekait dengan keraguan PNS untuk menjalankan program kerja dikarenakan adanya PNS yang terlibat masalah hukum karena dugaan penyimpangan dalam menjalankan proyek APBD.

Secara tegas ia juga meminta agar PNS netral dalam pilkada 9 Desember mendatang. Meskipun ada dua pejabat Rembang yakni mantan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dan Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang H. Hamzah Fatoni SH MKn maju dalam pilkada mendatang.

Usai memimpin apel Plt Bupati bersama beberapa pejabat dilingkungan setda Rembang memeriksa beberapa tempat disekitar Kantor Bupati Rembang. 

 

 

Exit mobile version