Pemerintah Kabupaten Rembang

Pj Bupati Rembang Minta Semua Pihak Menahan Diri

PJ Bupati Rembang Suko Mardiono berpendapat pelaksanaan Pilkada serentak di kota garam berjalan lancar dan kondusif. Ini bisa terlihat dari pantuan yang dilakukannya bersama jajaran forkompinda setempat hari H pelaksaaan Pilkada serentak, Rabu kemarin.

Informasi ini disampaikan Suko ke awak media. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih elemen masyarakat. Baik dari penyelanggara, masyarakat dan pemerintah daerah termasuk instansi vertical yang menangani keamanan, dari Polres dan Kodim. ”Tidak lupa pada paslon sendiri.  Tentunya pada masa kampanye dan pemungutan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ungkap Suko kepada koran ini.

Suko turut berharap, dalam masa perhitungan yang sedang dilakukan KPU diharapkan semua bertindak diam dan menunggu saja. Meskipun dilapangan dari perhitungan sementara sudah kelihatan nantinya yang akan memenangkan.

”Kami minta yang saat ini memperoleh suara terbanyak maupun sebaliknya, agar masing-masing bisa menahan diri, supaya proses berjalan baik,” himbauanya. Karena fakta inilah masyarakat yang menentukan siapa akan terpilih. Dalam mengemban tugas bupati dan wakil bupati yang akan datang.

Lebih lanjut dari pantauan di beberapa TPS yang dilakukan oleh tim Desk Pilkada Kabupaten secara keseluruhan berjalan baik. Dari segi pengamanan juga sudah baik. Termasuk pelaksaan pencoblosan di tiap TPS.

 

Exit mobile version