Pemerintah Kabupaten Rembang

Rembang Menerima Penghargaan Kabupaten Pro Investasi dari Radar Kudus

Kabupaten Rembang mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Pro Investasi dari media cetak ternama di eks karisidenan Pati yakni Radar Kudus yang merupakan anak perusahaan dari Jawa Pos. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Radar Kudus Baehaqi saat peresmian kantor baru mereka di Kudus,Rabu (1/6) malam. Mereka menilai Rembang adalah salah satu kabupaten yang memiliki banyak potensi yang dapat menarik banyak investor, dilihat dari angka investasi setiap tahunnya juga mengalami kenaikan yang signifikan.

Dibanding dengan daerah lain memang Rembang masih tertinggal. Namun  Pemkab Rembang dimasa pemerintahan Bupati Rembang H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto,SE optimis akan melaju melampaui kabupaten- kabupaten lain seperti Kudus.

Dengan banyaknya potensi yang ada akan dimaksimalkan. Sudah ada proyeksi-proyeksi untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Rembang.

“Adanya pabrik semen dan beberapa investor lain yang juga akan masuk,kami yakin bisa menyalip Kudus. Paling tidak bisa setara dengan Pati dan Kudus.”ujarnya

Bupati ingin bagaimana investasi bisa berdatangan. Terlebih perijinan di Kabupaten juga sudah dipermudah baik untuk investasi skala besar maupun kecil.

“Banyak potensi yang kita miliki dan kami ingin potensi tersebut dipublikasikan Radar Kudus juga.”tuturnya

Pihaknya akan bekerja keras untuk menekan angka kemiskinan yang saat ini masih dikisaran 19 persen. Semuanya demi masyarakat Rembang agar menuju kesejahraan seperti apa yang dicita-citakannya sebagai seorang kepala daerah.

Dalam acara peresmian kantor baru Radar Kudus juga dihadiri beberapa Bupati kabupaten tetangga. Terpantau Bupati Kudus Mustofa dan Bupati Pati, Hariyanto, sementara Bupati tiga kota lainnya seperti Bupati Blora,Grobogan dan Jepara dihadiri perwakilannya.

Exit mobile version