Pemerintah Kabupaten Rembang

Seluruh Peserta Lengkapi Dokumen Persyaratan

Ketua Tim Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Prof. Dr. Dra. Endang Larasati, M.S. mengatakan memasuki tahapan masa perbaikan kelengkapan berkas pendaftaran dan verifikasi dokumen asli yang dilaksanakan pada hari rabu (19/9) di ruang transit Kantor Bupati Rembang, seluruh peserta seleksi dipastikan melengkapi seluruh dokumen yang disyaratkan.

            Namun demikian menurut Prof laras ada dua peserta yang masih ditunggu hingga sore hari untuk memperlihatkan ijazah asli karena saat penelitian mereka hanya memperlihatkan fotokopi ijazah.

            Terkait dengan seleksi lanjutan, Prof Laras mengatakan tahapan selanjutnya adalah uji gagasan tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2016. berbeda dengan makalah yang dikirimkan saat pendaftaran administrasi. Uji gagasan tertulis lebih condong pada pikiran strategis peserta saat menjadi Sekda.

 

            Seleksi Sekda Rembang saat ini diikuti oleh enam peserta yakni Asisten Pemerintahan Drs Subakti, Asisten Administrasi Abdullah Zawawi S.Sos, MM, Kepala Dinsosnakertrans Drs Waluyo MM, Staf Ahli Drs Noor Effendi dan Ir Wartono serta Kepala RSUD dr Soetrasno dr Agus Setiyo Hadi Purwanto M.Kes.

Exit mobile version