Pemerintah Kabupaten Rembang

Sertijab Digelar 23 Februari

Serah terima jabatan  (Sertijab) dari Pj Bupati Rembang Suko Mardiono dengan Bupati Rembang Andul Hafidz akan digelar pukul 09.00 WIB, Selasa (23/2) di pendopo Komplek Museum RA Kartini.  Lokasi Sertijab juga sudah ditata sejak hari Senin ini.

Kepala Bagian Humas Setda Rembang, Johan Nurwicaksono membenarkan bahwa Sertijab akan digelar besok Selasa. Memang sebelumnya sempat tertunda, karena rencana awal sertijab digelar hari ini, namun karena Bupati  Rembang Abdul Hafidz memenuhi undangan Presiden Jokowi akhirnya ditundur satu hari.

Menurut Johan sebelum Sertijab Bupati dan Wakil Bupati akan menggelar jumpa pers dengan rekan-rekan jurnalis di salah satu kantin yang ada di lingkup Kantor Setda. Setelah itu Bupati dijadwalkan ke Kodim 0720 Rembang karena ada kunjungan dari Pangdam IV Diponegoro Semarang, seusai dari kodim Bupati dan Wakil Bupati menuju ke Pendopo Museum RA Kartini untuk Sertijab.

“Terkait susunan acara Sertijab, Kabag Humas menyebutkan akan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya acara sambutan dari Pj Bupati, sambutan Bupati dan sambutan dari Provinsi baru setelah itu serah terima jabatan dari Pj Bupati kepada Bupati Rembang. selanjutnya juga disiapkan .”ujarnya

Selain sertijab jabatan Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara tersebut digelar sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rembang dari Hj Kholis Roisah kepada Hj Hasiroh Hafidz.

Seusai menghadiri acara Sertijab, Bupati dan Wakil Bupati rencanannya menghadiri festival buah di kantor Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Rembang.

Exit mobile version