Pemerintah Kabupaten Rembang

Setelah Cek Puskesmas, Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Pengerjaan Jalan

 

Setelah berkeliling meninjau pengerjaan rehab puskesmas dan pasar Sarang, Bupati Rembang H.Abdul Hafidz  bersama Wakil Bupati Bayu Andriyanto,SE didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muyoko mengecek beberapa perbaikan  ruas jalan, Rabu (28/9). Mulai dari jalan yang menghubungkan desa Jeruk kecamatan Pancur dan Desa Babagan Lasem, jalan Lasem-Kajar, jalan Sedan -Kragan dan jalan Gunem-Sulang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan sementara ini pengerjaan jalan cukup memuaskan. Harapannya semua berjalan lancar.

Bupati juga meminta kepada  masyarakat bisa memahami adanya proses pengadaan.  Semua harus melalui tahapan-tahapan yang ada.

“Saya dan Wabup akan terus memantau perkembangan pembangunan. Saya tidak mau hanya menerima laporan saja,namun juga mengetahui secara langsung bagaimana kondisi di lapangan.

Direktur Operasional BRTK, dr.Ibrahim menjelaskan khusus untuk jalan Jeruk-Babagan ada beberapa ruas jalan yang terpotong-potong. Ada yang aspal dan CTB.

“Setelah aspal selesai hari ini, CTB masing-masing ruas selesai satu hari. Jadi empat ruas CTB empat hari kemudian ditumpuk aspal lagi empat hari. Kalau tidak hujan delapan hari selesai,”terangnya.

Sedangkan Kepala Desa Kajar, Widayat menuturkan warga desanya sangat senang karena jalan Lasem-Kajar telah diperbaiki. Pasalnya sudah lama warga mengeluh karena kondisi jalan yang rusak.

“Warga sangat puas mas. Karena hampir sepuluh tahun jalan ini nggak pernah dibangun seperti ini. Karena selama ini kerusakannya cukup parah,”pungkasnya.

Untuk jalan Lasem-Kajar hari ini selesai . Sedangkan jalan Kragan-Sedan diperkirakan tiga hari lagi selesai, karena tinggal penyelesaian bahu jalan.

Exit mobile version