Pemerintah Kabupaten Rembang

Siapkan Hiburan Di Perayaan Tahun Baru 2016,

Perayaan tahun baru 2016 dikabupaten Rembang nampaknya bakal ramai. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang adem ayem tanpa hiburan besar, kali ini pemkab memiliki agenda khusus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Penjabat Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga (Dinbudparpora) Ir Muntoha mengungkapkan, akan ada semacam pasar rakyat dan penampilan grup band Endang Soekamti. Dalam ada 50 stan UMKM di area lokasi perayaan, yakni di halaman parkir Stadion Krida Rembang.

“Nanti ada stand kuliner, kerajinan, dan pelaku usaha lain. Yang tidak ketinggalan hiburan panggung gembira dan pesta kembang api. Kegiatan ini akan dimulai dari 29 hingga 31 Desember 2015,” ujarnya.

Muntoha menambahkan, dalam acara tersebut pihaknya tidak menggunakan anggaran dari APBD, tetapi bekerjasama dengan Event Organiser (EO) dari jakarta. Beberapa tokoh nasional juga diundang seperti mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo dan Yusril Ihza MahendrPerayaan tahun baru 2016 dikabupaten Rembang nampaknya bakal ramai. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang adem ayem tanpa hiburan besar, kali ini pemkab memiliki agenda khusus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Penjabat Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga (Dinbudparpora) Ir.Muntoha, mengungkapkan akan ada semacam pasar rakyat dan penampilan grup band Endang Soekamti. Dalam  ada 50 stand UMKM di area lokasi perayaan yakni di halaman parkir Stadion Krida Rembang.

“Nanti ada stand kuliner, kerajinan, dan pelaku usaha lain. Yang tidak ketinggalan hiburan panggung gembira dan pesta kembang api. Kegiatan ini akan dimulai dari 29 hingga 31 Desember 2015,” ujarnya.

Muntoha menambahkan, dalam acara tersebut pihaknya tidak menggunakan anggaran dari APBD, tetapi bekerjasama dengan Event Organiser (EO) dari jakarta. Beberapa tokoh nasional juga diundang seperti mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Prabowo dan Yusril Ihza Mahendra.

Exit mobile version