Pemerintah Kabupaten Rembang

Tingkatkan Profesionalisme

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rembang Suko Mardiono SH MH meminta kepada jajaran pegawai PDAM untuk meningkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Dalam Halal Bi Halal dikalangan pegawai PDAM kamis (30/7), Plt Bupati menceritakan saat dirinya menjabat sebagai dewan pengawas PDAM Provinsi, kantor serta perlengkapan kantor PDAM di Provinsi tidak sebagus dan selengkap yang dimiliki PDAM Rembang.

Oleh karena itu Plt Bupati meminta kepada jajaran PDAM untuk lebih giat dalam bekerja apalagi berdasarkan laporan yang diterima PDAM belum berkontribusi kepada Pemkab dalam bentuk PAD.

“Jika berkontribusi nanti pasti kembali kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” kata Plt Bupati.

Sementara itu Pejabat sementara Kepala PDAM Rembang Agus siswanto Amd meminta kepada bagian pelayanan untuk mengulurkan tangan kepada pelanggan ketika dilapangan sehingga terjalin hubungan yang baik antara pelanggan dan PDAM.

Agus meminta kepada seluruh pegawai PDAM untuk melupakan yang sudah berlalu terus melangkah kedepan dan meningkatkan pelayanan PDAM kepada pelanggan.

Selain Halal bi Halal dalam kesempatan tersebut juga diberikan tali asih kepada mantan Plt Kepala PDAM yang telah menjabat lebih dari delapan tahun sebagai kepala PDAM yaitu Guswakhid Hidayat ST dan pegawai PDAM yang telah purna tugas per 16 Juli lalu Sarmini.

Selain itu juga diberikan tali asih kepada mantan dewan pengawas PDAM periode 2012-2015 yaitu Sukandar S.Sos, Hasyim Mabrur, Muntoha dan Nurjanti.

Selain Plt Bupati dalam kegiatan tersebut hadir dewan pengawas baru yaitu Abdullah Zawawi S.Sos, Muhammad Affan SE. 

Exit mobile version