Pemerintah Kabupaten Rembang

United Tractors Buka Kantor Support Point di Rembang

Pemkab Rembang mengapresiasi pendirian kantor support point PT United Tractors di Rembang. Hal itu menandakan Kabupaten Rembang telah menjadi salah satu tujuan investor untuk berinvestasi.

“Saya berharap PT United Tractors dapat berkembang di Rembang sesuai yang diharapkan,” ujar Plt Asisten Ekbang dan Kesra Setda Rembang Abdullah Zawawi S.Sos, MM saat memberikan sambutan pada acara “Ghatering PT United Tractors Tbk” di Hotel Fave, kamis sore (16/4).

Sementara itu, Sales Manager PT United Tractors, Purnomo menjelaskan PT United Tractors yang merupakan salah satu distributor alat berat terbesar di Indonesia mempunyai beberapa alasan mendirikan Kantor Support Point di Rembang salah satunya berdirinya Pabrik Semen PT Semen Indonesia di Rembang.

Hal lainnya adalah ketika sedang di terminal kalibaru Jakarta, ia melihat beberapa material tambang yang ada ternyata berasal dari Rembang. Oleh sebab itu perusahaannya memutuskan membuka kantor support point di Rembang.

“Nantinya Kantor Rembang akan melayani Kabupaten se- Eks Karesidenan Pati,” katanya dihadapan beberapa pengusaha dan perwakilan perusahaan seperti, PLTU Sluke, PLTU Jepara, PT SAF, Pabrik Gula Trangkil Pati.

Di Jawa Tengah sendiri setelah kantor PT United Tractors di Semarang dinaikan status menjadi kantor cabang, nantinya akan didirikan tiga kantor support point dan Rembang menjadi yang pertama. Dua lainnya di Cilacap dan Yogyakarta.

Ia berharap dengan berdirinya kantor support point PT United Tractors di Rembang akan lebih mendekatkan dan mempermudah pelayanan mereka dengan konsumen.

 

Exit mobile version