pelayanan
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RembangĀ meraih penghargaan dalam Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023. Pemkab Rembang mendapatkan nilai 93,01 (zona hijau) sesuai SK Ketua Ombudsman RI Nomor 418 Tahun 2023 tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023. Penyerahan penghargaan dilakukan di Gradhika Bhakti Praja Semarang, Senin (18/12/2023). Asisten Administrasi […]
Tahun ini Pemerintah Kabupaten Rembang membangun Mall Pelayanan Publik. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang Drs Subakti saat membuka kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Rembang Tahun 2021 di Lantai IV Kantor Bupati Rembang, Jumat (31/1). Sekda mengatakan untuk pembangunan pelayanan publik tersebut dianggarkan Rp 3.6 Milyar. Sementara […]
Dalam rangka mensinergikan informasi pelayanan dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegrasi, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) ULP Rembang menyelenggarakan Multi Statekholer Gathering, Selasa (15/10). Bertempat disalah satu hotel di jalan Diponegoro, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN UP3 Kudus, Forkopimda, instansi terkait, mitra kerja, dan pelanggan. Bupati Rembang H. Abdul Hafidz yang […]
Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz, hari Kamis (28/3), meresmikan gedung pelayanan penyakit saraf terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soetrasno. Dalam kegiatan itu juga dilaunching pelayanan endoskopi , Halo Farmasi dan pelayanan penghantaran obat ke rumah pasien. Bupati mengatakan pelayanan terbaik kepada pasien ini diluncurkan pada hari yang baik. Dengan maksud yang baik pula, […]